Wednesday, April 8, 2009

Starter yang menyakitkan ... AW !

Hm, bingung juga mau nulis apa hehe, gugup blog baru (heu norak lo putt :P)

Kenapa gue nulis di blog ?
  1. Isi binder abis
  2. Pulpen ilang

Jadi kesimpulannya sebenernya gue bisa ga nulis di blog tapi karena pingin jadi buat deh, sekalian berhemat kertas dan tinta pulpen :P (bilang aja miskin susah amat ckck)

yaa semoga dengan adanya blog gue ini, gue bisa saling berbagi suka duka, share sama semuanya, kalo mau ngasih saran atau kritik juga silakan (no kekerasan please ^^v)


hmm, lumayan menyakitkan lah kejadian hari ini.

Dan itu disebabkan karena 2 EKOR SARIAWAN sialan yang bikin bibir gue yang seksi jadi makin seksi (ckckck PD hahaha) a.k.a bengkak sebelah kiri :(

Gara gara ni sariawan juga mood gue jatoh sampe benjol sampe marah marah ke BF (hhu maaf)

ngomong aja sampe terjadi ujan lokal, hado malu deh guee

hmm, segitu dulu deh opening menyakitkan dan ga jelas gue di blog pertama gue.

berhubung gue disuru cepet makan sekarang sementara gue makan aja miring miring jadi mesti di akhiri dulu blognya :)

3 comments:

  1. hihihi..
    ya ampun put :D

    kok bisa sariawan? ckck..sariawan ny nakal..
    sekali 2 tumbuh nya :P

    ReplyDelete
  2. kegigit sama makan mi mulu taa hehe
    iya nakal banget ckck masi menyut nii ckck -.-

    ReplyDelete