Monday, June 20, 2011

Magic beyond "Quotes". - Part One

Ini adalah beberapa quotes dari akun Twitter @TheNoteboook dan @BoyFacts yang jadi favourites di akun gue. Menurut gue ini cukup "mengena", yang nulisnya seperti emang udah makan asam garam kehidupan atau cuman copas dari akun-akun yang mellow sejenisnya. Whatever lah, gue seneng kata katanya.

Lumayan banyak yang gue jadiin favourites, gue harap ada beberapa yang emang kata-katanya "kamu banget".

Dari @BoyFacts

1. Boyfri(end), Girlfri(end), Fri(end) - Everything has an end, except for LOVE.

Pacar, baik cewek maupun cowok, dan teman, semua mempunyai akhir, kecuali cinta. Gue sendiri juga kurang ngerti cinta tu gimana sih. Cinta itu kompleks. Dan gue, agak sedikit ga setuju sama kata-kata ini. Karena cinta, yang ada di sekeliling gue, bisa ketemu ujung juga kok. Menurut gue, everything has its end. Mungkin lebih cocok kalo dibilang, as long as you live your life. Kita bakal ngerasain sesuatu kalo kita hidup. Kalo kita udah habis, ya udah, kita cuma sampai disitu aja.

2. Every girl has three guys in her life: the one she loves, hates, and the one she can't live without. In the end, they're all the same guy.

Semua cewek mempunyai tiga cowok dalam hidupnya: yang dicintai, dibenci dan orang yang kalo ga ada 'dia', cewek ga bisa hidup. Dan pada akhirnya, ciri-ciri yang dimaksud itu ada dalam satu orang yang sama. Gue percaya kata-kata ini. Tapi karena gue belum ngerasain hal yang sama persis, gue belum bisa memprediksi apakah hal ini emang bener-bener ada. Tapi coba pikir. Kalo orang itu emang bener-bener the one, orang itu bakal menjadi orang yang cewek itu cintai, benci, dan sekaligus penopang hidup. Karena kalo ga ada orang itu, rasanya hampa. Yah, walaupun, dunia percintaan gue belum seberapa, gue yakin, kalo misalnya gue udah nemu the one, gue bakal ngelakuin apa yang kata-kata diatas lakuin. Lo juga, kalo emang lo udah nemu the one. Dan gue harap yang gue jalanin sekarang ini emang yang terakhir.

3. Being single does not mean no one wants you... It just means that God is busy writing your love story...

Super AGREE! Wahai para single, kalian ga boleh ngerasa Tuhan tu ga adil lah, Tuhan jahat lah, karena lo ga punya pacar. Kalo pun lo baru putus atau apa, sedih itu boleh, tapi jangan terlalu terpuruk. Percaya deh, jomblo itu bukan berarti ga laku atau whatsoever yang sejenis dengan itu, tapi itu karena Tuhan lagi sibuk nulis cerita cinta lo yang selanjutnya. Jadi bagi para jomblo dan yang baru aja putus, jangan putus asa. Tetep percaya kalo percintaan lo yang berikutnya bakal lebih indah dari yang sebelumnya. Kalo pun menurut lo pernyataan gue ini salah, jangan langsung nyalahin gue dulu. Kalo pun percintaan lo ga seindah sebelumnya, lo harus introspeksi diri lo masing-masing, kenapa yang lo rasain itu malah lebih buruk dari yang sebelumnya. Biasanya yang ngebuat hal-hal itu makin buruk adalah, lo udah kecanduan sama percintaan lo yang lama, sampai-sampai lo ga ga sreg sama yang baru, jadi timbul rasa comparison, atau membanding - bandingkan. Yang namanya membanding-bandingkan ini sebenernya tabu dalam hal percintaan. Karena berarti kita menuntut sesuatu yang perfect, padahal di dunia ini nothing's perfect.

4. The longest minutes are spent waiting for a text from you. But the shortest minutes in life are spent with you :)

Dijamin lah, yang buat kata-kata ini tu playboy kelas hiu kalo ga Romeo yang baru kesambit playboy kelas hiu itu *apasih*. Kalo ada yang ngungkapin kata-kata ini ke lo, khususnya para cewek, melting boleh, tapi liat dulu yang ngungkapinnya siapa. Kalo yang ngungkapin ganteng, tinggi, putih, pokoke 'pangeran' banget, jangan percaya! Biasanya kalo yang tipe-tipe gini di dunia nyata jarang banget yang serius. Perbandingannya 1:10000 lah. Kalo dia ngungkapinnya sambil guling-guling di jalan raya, teriak-teriak di mall, atau mungkin kayang di kampus, baru boleh lo pikir-pikir lagi. Karena kalo gitu, berarti mereka serius 1000 % sampe berani mempertaruhkan image 'prince-look-alike'nya. Yak intinya yang buat kata-kata ini adalah cowok yang udah ngeblender buku "10000 Kata-Kata Ngerayu Cewek versi Playboy Kelas Hiu", terus diminumnya. Dan akhirnya semua cewek pasti melting juga kalo diginiin. Ckck.

5. Guys, text your girl first cause she'll feel annoying if you don't.

Yah, gue lagi-lagi SUPER AGREE sama kata-kata ini. Tapi gue jamin, gengsi ini hanya berlangsung pas awal-awal acara PDKT atau pas baru-baru jadian. Ga percaya? Tes aja sendiri.
Kalo pas baru-baru jadian, si cewek pasti gengsi mau sms duluan. Contoh kasus nyata adalah temen gue, sebut saja Bunga. Bunga ini baru jadian, belum sebulan. Tapi PDKT nya luamaaaaa banget *menurut gue*, sebulan. Si Bunga ini selalu mengeluh sama gue dan temen gue kalo pacarnya, sebut saja Joko, ga pernah sms sekedar menyapa "Selamat Pagi" atau apa lah. Pas si Bunga lagi ngampus juga, dia pasti galau karena gue dan temen gue selalu smsan pas kuliah *walaupun ga setiap saat*, dan dia engga. Akhirnya gue saranin sama Bunga, lebih baik Bunga omongin langsung sama Joko kalo emang Bunga selalu galau kalo ga nerima sms pagi-pagi. Karena sekedar kabarpun ga ada. Ckck. Kalo kata temen gue "PARBED" (parah beud) yang gini mah. Tapi si Bunga ini masih aja galau. Katanya kalo dia ngomong gitu, berarti ketauan banget kalo Bunga itu ngebet sama Joko. Gue omongin aja daripada lo galau sepanjangan ngeliatin gue dan si pacar smsan mulu tiap kuliah *ini kuliah apa smsan sih ckck*, begitupun temen gue yang status nya pacaran sekelas, dengan kata lain ketemu mulu, pacaran mulu. Dan akhirnya si Bunga ngomong deh sama si Joko. Dan Joko pun merespon positif. Akhirnya Bunga ga galau lagi. Alhamdulillah wasyukurillah. Intinya, wahai para cowok, jangan buat cewek galau dengan ketiadaan kabar dari kalian, walaupun hanya sekedar sms yang berisikan "Selamat Pagi".


Yak, sampai sini dulu Quotes nya. Tunggu part two nya yak. Cya ~

1 comment: