Sunday, September 6, 2009

I'm not perfect

Hei bloggers :D

Lama juga ga nulis di blogspot.
Lagi mikir buat cerpen, apa cerbung, apa novel singkat gue juga gatau lah.
Yang jelas ge masih butuh penilaian, jadi visit www.hymnhime.multiply.com aja ya :D



Gue pernah baca di novel,
"Jangan pernah berubah karena orang lain, tapi harus karena diri kita sendiri."

Gue rasa kata kata ini mengena banget.

Ada beberapa hal, apalgi dalam love life.
Kadang, pacar kita ataupun siapa pun, kalo sudah mengetahui sifat jelek kita, pasti nyuruh berubah.


"Lo ubah deh sikap lo yang kayak gitu."

pasti orang orang pada ngomong gitu kan?

Well, we're humans, nobody's perfect.
Ga ada yang sempurna.

Menurut gue, ketika orang tersebut nyuruh kita berubah, kita terima aja.
Toh, nanti diserahin ke kita juga, mau berubah apa ga.
Tergantung situasi, kondisi juga.
Apakah kita emang pantas berubah karena alesan yang dikasih orang tadi benar apa salah.
Kita ga akan pernah tau.


Well.
Buat someone special :)

Maaf, kalo emang aku kayak gini.
Maaf kalo aku emang ga bisa dewasa dalam hal hal tertentu, tapi itu semata-mata untuk mencari perhatian kamu.
Selama tenggang waktu yang lalu itu, aku merasa kehilangan.
Apalagi, ditambah dengan kedekatan kamu dengan yang lain, itu membuatku jauh lebih kehilangan.

Maaf, kalo memang kesannya aku itu pencemburu.
Tapi, setelah beberapa waktu kita lalui bersama itu, entah kenapa rasa itu seperti tidak mau pergi lagi.
Aku terlalu takut untuk melepas mu.
Ya, mungkin aku dulu memang terkesan cuek.
tapi itu dulu
entah ada apa dengan yang sekarang
Aku sendiri saja bingung.

Maaf kalau memang kesannya aku posesif.
Aku cuman ingin menjaga perasaan yang sekarang, walaupun caranya salah.

From the bottom of my heart.

Sincerely,

Putri :)

0 comments:

Post a Comment