Sunday, September 25, 2011

Cody Simpson :3

Berawal dari sepupu gue yang pas gue dateng ke rumahnya, dia muter vid clip yang sama terus-terusan.

"Ain't nothing like a summer time..."

Awalnya gue ga peduli dia nontonin clip siapa, lagu siapa.

Tapi beberapa menit kemudian...


"Ain't nothing like a summer time..."

"Ain't nothing like a summer time..."

"Ain't nothing like a summer time..."

"Apaan sih, Jeng?" akhirnya gue menghampiri sepupu gue yang lagi mantengin laptopnya.

Setelah sepupu gue menyodorkan laptopnya, akhirnya gue tau yang selama ini dia ulang ulang itu vid clips nya Cody Simpson - Summertime.

Berikut link videonya
Cody Simpson - Summertime Official Video

Akhirnya gue ikut mantengin tu video clip sampe abis.

You know what?

Kayaknya gue falling for Cody Simpson deh... .

xD

Yok bahas lebih lanjut tentang Cody Simpson.





Source: Wikipedia

Cody Robert Simpson (lahir di Gold Coast, Queensland, Australia, 11 Januari 1997; umur 14 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Gold Coast, Queensland, Australia, yang saat ini menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, Atlantic Records.

Simpson lahir dari pasangan Brad dan Angie Simpson. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, Tom dan Alli.[2] Ia juga seorang perenang berbakat dan memenangkan dua medali emas di Kejuaraan Renang Queensland.[3] Simpson dilatih di Klub Renang Miami di bawah pelatih Ken Nixon.[4] Simpson ibu Angie bekerja sebagai sukarelawan di klub ini.[5]

Simpson mulai merekam lagu di kamar tidurnya selama musim panas tahun 2009 di YouTube, menampilkan "I'm Yours" oleh Jason Mraz, "Cry Me a River" dan "Señorita" oleh Justin Timberlake, "I Want You Back" oleh Jackson 5[9] dan lagunya sendiri, "One"[10] dan "Perfect".[11] Dia kemudian ditemukan di YouTube oleh Shawn Campbell,[12] seorang produser rekaman yang telah beberapa kali masuk nominasi Grammy yang telah menjadi produser untuk Jay-Z dan artis lainnya.


Gue shock setelah tau dia lebih muda 5 taun dari gue *nasib*

Well, untuk lebih tau tentang dia, kita bisa akses official website Cody.

Klik -> Cody Simpson Official Website

2 comments: